Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 155 Prajurit Pilihan Kodam III/Slw, Siap Diberangkatkan Tugas | Lawu Post

155 Prajurit Pilihan Kodam III/Slw, Siap Diberangkatkan Tugas

Jumat, 29 Oktober 20210 comments

Bandung (LawuPost.Com) - Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., memberikan Jam Komandan pada Briefing Latihan Pratugas Penebalan Satuan BKO Apter Gelombang III di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, di Aula Secaba Rindam III/Slw Jalan Arcamanik, Sindanglaya, Kec. Cimenyan Kota Bandung Jabar.

Hadir pada acara tersebut, Danrindam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, dan Komandan Satuan jajaran Kodam III/Slw.

"Selamat, kalian adalah Prajurit pilihan dan yang terpilih untuk disiapkan mengemban tugas Penebalan Satuan BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari," ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, di Aula Secaba Rindam III/Slw, pada Rabu (27/10/2021) kemarin.

Lanjut menurutnya, bahwa penunjukkan personel Kodam III/Slw merupakan kepercayaan dan kebijakan pimpinan TNI AD, hal itu untuk menggelar kekuatan secara merata khususnya di wilayah perbatasan, pulau Terluar dan Pamrahwan dengan menjadikan Satuan Kewilayahan sebagai penjuru terdepan melalui Binter.

Sementara pelaksanaan tugas Satuan Apter persiapan itu dapat berjalan dengan optimal dan lebih baik dari sebelumnya, para prajurit wajib dibekali kemampuan dan keterampilan berkaitan dengan daerah penugasan, baik dalam hal kultur budaya, adat istiadat, bahasa maupun situasi terakhir daerah operasi, paparnya.

"Untuk itu, daerah latihan yang dipilih di wilayah Cisarua, Cikalong, Cipendey dan Bihbul. Pasalnya, daerah tersebut mendekati daerah sebenarnya yang ada di wilayah timur. Sedangkan latihan dimulai 27 Oktober hingga 16 November 2021 mendatang," tandasnya.(Pendam III/Siliwangi).

Berita Foto:






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost