Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 112 Taruna AAL Satlat KJK Terima Pembekalan Gubernur AAL Saat Tiba di Cilacap | Lawu Post

112 Taruna AAL Satlat KJK Terima Pembekalan Gubernur AAL Saat Tiba di Cilacap

Kamis, 21 Oktober 20210 comments

AAL,  KJK 2021 (LawuPost.Com) Sebanyak 112 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan ke-68,  Korps Pelaut, Teknik, Elektronika, Suplai dan Marinir mendapatkan pembekalan dari Gubernur AAL Mayjend TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M.,M.Tr.Opsla saat KRI Bima Suci sandar di Dermaga VI Pelabuhan Tanjung Intan, Pelindo Cilacap, Kamis, (21/10) petang.

Menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat), Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr.Opsla. mengatakan, Satlat KJK 2021 kini bertamhan menjadi 112 Taruna setelah 23 personel Taruna Korps Marinir bergabung pasca menyelesaikan Pendidikan Komando (Dikko), mereka bergabung di Cilacap untuk menyelesaikan dua Etape terakhir dari Cilacap-Bali dan Bali-Surabaya.

Di Etape 11 ini,  para Taruna tingkat lll yang melaksanakan misi pelayaran keliling Negeri selama 99 hari bersama KRI Bima Suci  yang dikomandani Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr (Hanla) ini mendapatkan kunjungan dan pembekalan dari Gubernur AAL di ruang kelas KRI Bima Suci.

Gubernur AAL menekankan kepada seluruh Taruna untuk tetap menjaga kesehatannya supaya bisa menyelesaikan pelayaran KJK ini sampai dengan selesai dan kembali di Surabaya dengan baik.

Menurutnya, setelah tiga tahun para Taruna melaksanakan pendidikan di AAL,  sepantasnya seluruh Taruna semakin mencintai dana mendalami Korps masing-masing, karena tiap korps mempunyai fungsi, peran dan kedudukan strategis dalam organisasi, sehingga harus semangat dan rajin belajar. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretariat Lembaga AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, S H., M.M,  Direnbang, Kadeppel, Kadepmar, Kadeptek, Danlanal Cilacap, Komandan KRI Bima Suci, Palaklat KJK, Ketua Jalasenastri Cabang BS AAL, Ny. Nur Alamsyah yang juga Ibu Asuh Taruna AAL dan pengurus Pengurus CBS AAL lainnya.***




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost