Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gowes Bersama Sambil Berbagi Bingkisan, Danrem 174 Merauke Ajak Masyarakat Sukseskan PON XX Dan Vaksinasi Covid-19 | Lawu Post

Gowes Bersama Sambil Berbagi Bingkisan, Danrem 174 Merauke Ajak Masyarakat Sukseskan PON XX Dan Vaksinasi Covid-19

Senin, 06 September 20210 comments


Merauke (LawuPost.Com) Korem 174/ATW Merauke menggelar Gowes bersama yang dipimpin langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi Ketua Persit Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta para pejabat Korem 174/ATW, bertujuan untuk menjaga soliditas dan keakraban sekaligus kebugaran dengan melakukan olahraga, Minggu (05/09/2021).

Tidak hanya melaksanakan Gowes bersama, Danrem 174 Merauke juga melaksanakan bakti sosial membagikan bingkisan bantuan Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada masyarakat dalam rangka menyukseskan PON XX dan Vaksinasi Covid-19.


Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama rombongan membagikan bingkisan bantuan Presiden di 2 (dua) Kampung yang dilalui yaitu Kampung Kali Doi/Sermayam I dan Kampung Ugu Distrik Tanah Miring.

Kepada masyarakat, Danrem menyampaikan bahwa Saya kesini untuk menyampaikan amanah dari Bapak Jokowi (Presiden RI) untuk memberikan bantuan kepada bapak-bapak dan mama-mama sekalian yang ada di sini. Ini adalah sebagai wujud perhatian Bapak Presiden kepada kita.

Di bulan Oktober nanti, kita ada event yang sangat besar yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional) dimana atlet-atlet perwakilan dari seluruh Provinsi di Indonesia akan datang. Besar harapan saya kita bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Sekarang masih masa Pandemi Covid-19, besar harapan saya mama-mama, bapak-bapak dan anak kita sekalian yang usia sudah diatas 12 tahun apabila ada kegiatan vaksin ayo melaksanakan vaksin, tidak usah takut.

Datang aja apabila ada kegiatan Vaksin, apakah itu di Puskesmas atau di Rumah Sakit kita di Tanah Miring. Vaksin itu sangat baik untuk kita, untuk menjaga ketahanan tubuh. (Penrem 174 Merauke).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost