Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Kembali Gelar Program Vaksinasi Covid-19 | Lawu Post

DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Kembali Gelar Program Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 04 September 20210 comments



Cimahi (LawuPost.Com) - Program vaksinasi Covid-19 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi secara resmi buka oleh Ketua DPC Partai Demorat Agung Budi Santosa di Kantor DPC, Minggu (05/9/2021).

Agung Budi Santosa atau yang akrab di ABS kepada wartawan mengatakan program vaksinasi Covid-19 masih dalam rangka rangkaian kegiatan dua dekade untuk berbakti dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sudah dua kali partai Demokrat melakukan vaksin covid 19, tahap pertama berjalan dengan lancar," terangnya.

Kegiatan vaksin tersebut, ABS juga mengapresiasi para panitia dan tenaga kesehatan (Nakes) yang membantu mempercepat pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat, membantu percepatan Herd Immunity.

"Salut untuk teman-teman DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, yang selalu bekerja keras untuk kejayaan Partai Demokrat," tambahnya.

ABS berharap, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Partai Demokrat dapat membantu target pemerintah dalam penyelesaian Vaksin 19 terhadap masyarakat.

 "Semoga masyarakat semuanya ikut divaksin dan ikut berpartisipasi menyukseskan program pemerintah, masyarakat sehat Indoneaia kuat," tambahnya.

Diakuinya, ABS merasa bersyukur Partai Demokrat  bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

Sementara itu Bandon Yulianto selaku ketua pelaksanan kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Vaksin yang di lakukan Partai Demokrat gratis.

Semua masyarakat harus di Vaksin, menurutnya, prosesnya sangat aimpel dan praktis.

"Peserta tidak usah berlama-lama dan berkumpul-kumpul, seperti ini setelah divaksin mereka langsung pulang, waktunya cuma 10 sampai 15 menit.

Diakuinya, kegiatan sekarang 500 peserta dan antusias masyarakat sangat luar biasa, sampai kemarin yang mendaftar sampai 10 ribu orang lebih.

Robet, merupakan satu dari ratusan peserta yang ikut vaksinasi, melangkah mantap saat namanya dipanggil untuk menjalani skrining oleh kader Demokrat .

Setelah lolos dari skrining, Robet pun ke tempat petugas vaksinator dan lengan disuntik vaksin. 

Usai menerima suntikan vaksin pertama ini Robet keluar dengan wajah sumringah.

"Saya sangat senang bisa divaksin di sini. Saya tahu ada layanan vaksin dari kader Partai Demokrat," ungkapnya.

Robet juga menambahkan bahwa Vaksin itu tidak sakit, untuk menjaga agar tubuh kita tidak mudah terkena Covid 19.

"Tidak sakit kok. Vaksinasi ini perlu untuk menjaga agar tubuh kita tidak mudah terkena Covid -19 ," tambahnya.(Yudhi) *

Berita Foto :














Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost