Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Akademi Angkatan Laut Terima Bantuan Satu Unit Ambulance CSR Bank Mandiri | Lawu Post

Akademi Angkatan Laut Terima Bantuan Satu Unit Ambulance CSR Bank Mandiri

Kamis, 16 September 20210 comments

 


AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Setelah kemarin mendapat tujuh unit kendaraan dinas operasional dari Markas Besar TNI AL, hari ini  Akademi Angkatan Laut (AAL) juga menerima bantuan satu unit ambulance dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri yang diserahkan CEO PT. Bank Mandiri Regional Vlll Jatim lll, I Gede Raka Arimbawa kepada Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), Rabu (15/9).

Penyerahan satu unit ambulance Suzuki APV arena yang gelar di depan Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Kesatrian Bumimoro, Surabaya ini, diawali dengan penandatangan berita acara penyerahan bantuan oleh Bank Mandiri dan AAL yang disaksikan Seklem AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, S.E., M.M, para Pejabat Utama di jajaran AAL dan jajaran pejabat PT. Bank Mandiri Regional VIII Jatim lll lainnya.

Menurut CEO PT. Bank Mandiri Regional Vlll menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan melihat tingginya kebutuhan pelayanan ambulance saat ini di tengah pandemi covid-19, sehingga hal tersebut harus menjadi perhatian bersama seluruh pihak.

Bantuan ini lanjutnya, juga menyasar lembaga pendidikan seperti di AAL ini, dalam menunjang operasional pendidikan Taruna AAL baik di dalam lingkungan kampus maupun dalam kegiatan latihan Taruna AAL di luar kampus lainnya.

Atas kondisi tersebut lanjutnya, Bank Mandiri sebagai Bank BUMN melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara menyalurkan bantuan itu kepada Lembaga atau Instansi yang membutuhkan.

Gede –sapaan akrab CEO PT Bank Mandiri Regional Vlll ini berharap, bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi personel dan Taruna AAL, maupun dalam menunjang kegiatan AAL dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Sementara itu Gubernur AAL mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Mandiri yang telah memberikan bantuan satu unit ambulance untuk operasional pendidikan di AAL ini. Ia meyakini  bahwa bantuan fasilitas kesehatan ini, sangat membantu Tim Kesehatan dan Rumkit drg. Nainggolan AAL dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal.

Ia juga mengingatkan dalam penggunaannya, tetap menaati aturan lalu lintas yang berlaku, berhati-hati dalam berkendaraan, dengan melengkapi surat-surat kendaraan, dan memastikan mobil dalam keadaan aman dan terawat serta santun berlalu lintas, sehingga meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan.***


Berita Foto :





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost