Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TASYAKUR BINNI'MAH HUT KE-76 KEMERDEKAAN RI DAN HARI JADI KE-389 KABUPATEN TASIKMALAYA | Lawu Post

TASYAKUR BINNI'MAH HUT KE-76 KEMERDEKAAN RI DAN HARI JADI KE-389 KABUPATEN TASIKMALAYA

Kamis, 26 Agustus 20210 comments


Kab. Tasikmalaya (LawuPost.Com)
Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Tasyakur binni'mah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-389 Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Pendopo Baru, Rabu (18/08/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Ade Sugianto ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia, semua partisipan, dan stakeholder atas terlaksananya acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia dan hari jadi Kab. Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan kita semua sehat dan lapang rezeki. Kita hari ini berkumpul di tempat ini dalam acara tasyakur binni'mah kemerdekaan RI dan HUT Kab. Tasikmalaya. Sesuai tema kemerdekaan, kita harus tangguh karena kita sedang menghadapi cobaan, tumbuh sekecil apapun kita harus tetap maju. Tasik walagri berarti sehat lahir, batin, akal dan sehat segala galanya, bagja bahagia waluya bermakna ada dalam kemuliaan dan ada dalam keberkahan," ungkap Bupati.

Bupati Ade menambahkan, saat ini Kab. Tasikmalaya berada dalam level 2 dan pihaknya sedang berusaha menuju level satu. Akan tetapi, kewaspadaan harus tetap kita tingkatkan dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

" Saya apresiasi atas terselenggaranya akademi lagu sunda dan festival film pendek. Apresiasi untuk anak-anak muda kita. Mudah-mudahan menjadi semangat untuk terus bergerak terus menerus. Hidup seperti sepeda, kita harus tetap mengayuh untuk tetap berdiri dan untuk tetap tegak, bersama sama kita kayuh kehidupan ini , kita kayuh Kab. Tasikmalaya agar mampu menghadapi Covid-19," pungkas Ade.

Kegiatan dihadiri secara luring oleh Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Ketua TP PKK, DWP dan GOW, perwakilan BUMN BUMD, perwakilan SKPD, dan secara daring oleh Aparatur Kecamatan dan Aparatur Desa se-Kab. Tasikmalaya(YR).

 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost