Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Merayakan Hari Jadi Batalyon di Pegunungan Tengah Papua | Lawu Post

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Merayakan Hari Jadi Batalyon di Pegunungan Tengah Papua

Kamis, 12 Agustus 20210 comments


Jayawijaya-Papua (LawuPost.Com) Memperingati hari jadi batalyonnya ke-57, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti melibatkan warga dalam menggelar acara syukuran. Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangannya pada Kamis (12/08/2021).


Dansatgas menyampaikan, acara yang diadakan di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini merupakan wujud rasa syukur dan peringatan hari ulang tahun Yonif RK 751/VJS yang ke-57 tahun 2021, juga sebagai sarana mempererat tali silaturrahim antara kami Satgas dengan masyarakat.

“Kami mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk hadir dalam acara pembacaan do'a syukur yang kami gelar di Pos Kotis Walesi Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS,” terang Dansatgas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Walesi bapak Herman Elopere, Kepala Suku bapak Sadiq Asso, Tokoh Masyarakat bapak H. Abu Hanifa Asso, Tokoh Agama Ust. Adnan, Kepala Sekolah MTSN Walesi, Kepala Sekolah MI Walesi, dan para Pengurus Yayasan Ponpes Al-Istiqomah Walesi.

Dalam sambutannya, bapak H. Abu Hanifa Asso mewakili para tamu undangan mengungkapkan rasa bangganya bisa hadir dalam acara yang digelar oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini. “Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas undangan yang sudah diberikan oleh pihak Satgas TNI kepada kami. Kami warga Walesi bangga dengan adanya Satgas TNI disini,” ungkapnya.

“Adanya Pos Walesi disini sejak dulu merupakan rekan-rekan TNI disini sebagai tamu undangan kami, sehingga kami punya kewajiban untuk melayani dan membantu keberadaan Pos Walesi disini,” pungkasnya. (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost