Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Melaksanakan Kegiatan Bulan Bhakti Untuk Kota Cimahi | Lawu Post

DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Melaksanakan Kegiatan Bulan Bhakti Untuk Kota Cimahi

Selasa, 31 Agustus 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com) Di canangkan oleh DPP, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi melaksanakan kegiatan bulan bhakti sebulan penuh dalam rangka memperingati bulan lahirnya Partai Demokrat, hal tersebut di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso, SH.MM  kepada awak media di Kantor DPC Partai Demokrat, Rabu, 1/9/2021.


"Menjalankan perintah DPP Partai Demorat  yaitu melaksanakan kegiatan bulan Bhakti Dua Dekade Partai Demokrat dan September merupakan hari lahirnya Partai Demokrat, " terang Agung Budi Santoso yang akrab di panggil ABS.

Diakuinya, Tanggal 9 september nanti tepat 2O tahun Partai Demokrat dan kegiatan akan tersebar di 15 kelurahan se - Kota Cimahi selama satu bulan.


Sekarang di mulai dari kantor DPC menuju ke ranting, sebagai partai harus peduli untuk masyarakat Kota Cimahi.

"Insyaallah, DPC Partai Demokrat akan selalu peduli terhadap masyarakat," terangnya.


Lebih lanjut ABS mengatakan kegiatan bulan bhakti ini akan mengadakan berbagai kegiatan diantaranya, membenahi Masjid, membersihkan gorong - gorong, Pembagian sembako, melakukan vaksin dan masih banyak lagi kegiatan untuk masyarakat.

Di tempat yang sama Dra.Cakrawati Conda Sekretaris DPC Partai Demokrat mengatakan bahwa kegiatan di awali dengan perbaikan jalan yang sering di lalui oleh masyarakat di wilayah Kelurahan  Cipageuran, Kecamatan Cimahi Utara.

"Jalan tersebut kondisinya kurang begitu baik dan sering di lalui oleh masyarakat, di bulan bakti ini  Partai Demokrat akan berbuat untuk masyarakat Cimahi," tegasnya.


Sementara itu Ani Ketua RW 10 Kelurahan Cipageuran kepada awak media mengatakan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrat  atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat, semoga Partai Demokrat terus berbuat kepada masyarakat dan tidak hanya bulan bakti saja.

"Terimakasih, semoga Partai Demokrat maju terus dan berkoalisi dengan masyarakat," ungkapnya.

Dalam pantauan media ini di lapangan acara di hadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso,S.H.,MM, dan anggota DPRD Cimahi H.Edi Kanedi, S.E  , Dra.Cakrawati Conda, Rini Marthini, S.E, Lilis Yusniawati, Yuliana Wati Sri Indriyani serta seluruh Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kota Cimahi. (Yudhi)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost