Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas TNI Bersama Yayasan BSMI Adakan Khitanan Massal Gratis | Lawu Post

Satgas TNI Bersama Yayasan BSMI Adakan Khitanan Massal Gratis

Senin, 26 Juli 20210 comments

Jayawijaya-Walesi (LawuPost.Com)  Dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah rawan, Satuan Tugas Yonif RK 751/VJS mempunyai program dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Dengan segala perlengkapan medis yang telah disiapkan, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS menggandeng Yayasan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Jayawijaya untuk mengadakan khitanan massal gratis kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Walesi dan sekitarnya, bertempat di MI Merasugun Asso distrik Walesi, Minggu (25/07/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, beberapa dokter dari Yayasan BSMI Jayawijaya, dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Istiqomah Distrik Walesi.

Dalam Sambutannya, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS bersama Yayasan BSMI Cabang Jayawijaya merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19. “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

“Apabila melihat jumlah warga yang datang untuk mengikuti khitanan massal, saya yakin bahwa kegiatan ini telah dirasakan manfaatnya oleh warga. Terlebih dimasa pandemi seperti ini,orang tua tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengkhitankan anaknya,” kata Dansatgas.

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Dai Yelepele (48 th) kepada Dansatgas dan tim dokter yang sudah rela meluangkan waktu dan tenaga untuk mengadakan kegiatan khitanan massal.

“Saya mewakili para orang tua dari anak-anak yang dikhitan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif RK 751/VJS dan Yayasan BSMI Jayawijaya yang telah mengadakan acara ini, karena kegiatan semacam ini sudah lama kami nantikan,” ungkapnya. (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost