Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Tanamkan Cinta Tanah Air Pada Anak-Anak Papua. | Lawu Post

Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Tanamkan Cinta Tanah Air Pada Anak-Anak Papua.

Sabtu, 03 Juli 20210 comments


Kimaam (LawuPost.Com) - 
Upaya Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 315/Garuda dibawah kendali operasi Kolakops Korem 174/ATW mempunyai peranan dan manfaat yang sangat besar di daerah penugasan. Seperti yang telah dilakukan oleh Pos Kimaam dibawah pimpinan Danpos Letda Inf Adnan, Sabtu (03/07/2021).

Selain kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Pos Kimaam, Pos Kimaam juga melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap anak-anak di sekitar pos yang biasa berkunjung di Pos Kimaam yaitu dengan memberikan dan mengajak anak-anak pada kegiatan yang positif dengan hal-hal yang bersifat untuk menanamkan cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan bela negara kepada anak-anak Papua.  Satgas  Yonif 315/Garuda berupaya mengarahkan anak-anak pada kegiatan yang bermanfaat.

Dansatgas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto, S.A.P., juga mengatakan, "Anak-anak adalah generasi penerus masa depan bangsa dan negara, untuk itu kita wajib membantu membina dan mengarahkan mereka ".

"Sejauh ini dalam masa penugasan Satgas Yonif 315/Garuda telah berupaya semaksimal mungkin untuk menunjukan peran terbaiknya dalam mendukung tugas Kolakops Korem 174/ATW dalam setiap kegiatan pembinaan Teritorial di tiap-tiap sektor, " ungkap Dansatgas Yonif 315/Garuda. (Pendam III/Siliwangi). (*)

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost