Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasrem 174/ATW Hadiri Acara Dialog Pangkoopsau III Dengan Tokoh Masyarakat Papua | Lawu Post

Kasrem 174/ATW Hadiri Acara Dialog Pangkoopsau III Dengan Tokoh Masyarakat Papua

Jumat, 30 Juli 20210 comments

Penrem 174 Merauke (LawuPost.Com) Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari, M.A., menghadiri acara “Dialog dan Ramah Tamah Pangkoopsau III Dengan Tokoh Masyarakat Papua di Merauke”, bertempat di Sakil Room Swiss Bel Hotel, Jln. Raya Mandala, Kab. Merauke, Papua, Jumat (30/7/2021).

Hadir pula pada acara tersebut diantaranya Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI Mar Wurjanto, Kolonel Pnb Herdy Arief  Budiyanto  S.E., Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Ketua LMA Kabupaten Merauke serta Tokoh-Tokoh Lintas Komponen Adat dan Agama.

Dalam acara tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Merauke sekaligus Tokoh Pemuda Merauke dari Suku Marind Fransiskus Ciwey dan Bapak Johanes Gluba Gebze selaku Tokoh Masyarakat, mengajak semua unsur untuk menyikapi peristiwa penganiayaan pemuda tunawicara oleh oknum TNI AU beberapa waktu yang lalu dengan bijak dan tidak perlu melakukan demonstrasi ditengah pemberlakuan PPKM Level IV di wilayah Kabupaten Merauke.

Para tokoh-tokoh yang hadir mengapresiasi permintaan maaf serta langkah penyelesaian yang diambil oleh Pimpinan TNI. Para Tokoh Masyarakat juga menyadari bahwa ada persoalan mendasar di tengah masyarakat yang perlu dijadikan sebagai evaluasi bersama untuk menjaga Merauke sebagai Tanah Animha (Istana Damai) agar persoalan-persoalan serupa tidak terulang lagi dimasa yang akan datang.

Sebagai acara tambahan dilaksanakan penyerahan Plakat dari Pangkoopsau III Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E, CHRMP, kepada Wakil Bupati Merauke dan penyerahan tali asih kepada saudara Steven, dilanjutkan foto bersama. (*)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost