Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H.Totong Solehudin Sekwan DPRD Cimahi Berkunjung Ke KKJN | Lawu Post

H.Totong Solehudin Sekwan DPRD Cimahi Berkunjung Ke KKJN

Kamis, 15 Juli 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com)
H.Totong Solehudin Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Cimahi berkunjung ke Kantor KKJN (Kelompok Kerja Jurnalis Nasional) di jalan Jati Serut, Cibabat, Cimahi , Kamis (15/9). 

"Silahturahmi seperti ini sangat perlu, karena mempererat persaudaraan terlebih dengan para awak media yang bekerja di wilayah Kota Cimahi," terangnya.

Dalam perbincangan beliau mengatakan dan memberi pujian kepada KKJN yang menyediakan tempat rekan - rekan untuk beristirahat dan membuat berita.

Kunjungan Sekwan DPRD Cimahi di terima oleh Ketua KKJN Wahyudi, dan beberapa jajaran pengurus.

"Terimakasih atas kunjungan Bapak H.Totong  Sekwan DPRD Kota Cimahi, kami bersama pengurus merasa bangga dengan kehadiran beliau," ungkapnya.

Lebih lanjut Wahyudi yang akrab di panggil Yudi mengatakan, beliau juga memberi apresiasi kepada KKJN , meskipun di tengah Pandemi covid 19 seperti ini, KKJN terus berkarya sesuai dengan tugasnya, semoga program Podcast yang di gagas oleh KKJN bisa bersinergi dengan Berbagai pihak di antaranya dengan DPRD Cimahi.

Di Tempat terpisah, Wahyu Sekretaris DPP KKJN yang juga sebagai Pemred media Jubir mengatakan bahwa langkah kongkrit Sekwan DPRD Kota Cimahi H. Totong Solehudin, S.Sos, M.Si dalam menjalin komunikasi dengan media, dengan berkunjungnya beliau ke kantor DPP KKJN menambah semangat dan energi positif kepada jajaran pimpinan redaksi yang tergabung dalam KKJN ,” ujarnya. ( ***)


 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost