Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Taruna AAL Raih Petembak Wanita Terbaik Anjang Fly Navy Shooting Tournament | Lawu Post

Taruna AAL Raih Petembak Wanita Terbaik Anjang Fly Navy Shooting Tournament

Minggu, 13 Juni 20210 komentar


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), Sersan Taruna (S/W) Audrey meraih prestasi Petembak Wanita Terbaik kategori Pistol Presisi 25 M diajang Fly Navy Shooting Tournament dalam rangka peringatan HUT ke-65 Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) tahun 2021 di Lapangan Tembak Lanudal Juanda, Sidoarjo kemarin.

Dikategori Presisi 25 M Wanita yang diikuti 10 petembak dari militer dan umum dengan 10 butir peluru ini, selain Sertar Audrey yang mengoleksi nilai tertinggi dengan 93 poin, AAL pun menyapu bersih Juara 2 yang diraih Sertar (E/W) Chesa (89 poin)  dan Juara 3 yang disabet Koptar (S/W) Arinda (79 poin).

Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,  S.E., M.M., M. Tr (Han) mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Tim AAL, yang berhasil mencuri perhatian peserta lainnya yang lebih senior. 

"Bravo Zulu,  Selamat atas prestasi yang diraih,  dan jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diperoleh," terangnya. 

Namun Gubernur AAL tetap mengingatkan anak didiknya tersebut, untuk tidak cepat berpuas diri dengan hasil yang diraih saat ini,  mengingat score yang ditorehkan pada saat lomba tidak stabil,  dan masih jauh di bawah score saat latihan. 

Untuk itu,  Gubernur AAL meminta kepada Komandan Resimen dan Kelala Deperteman Marinir AAL untuk melaksanakan evaluasi kembali tentang agenda dan materi latihan menembak prestasi untuk Taruna AAL, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

Berikut data lengkap hasil perlombaan yang digelar kemarin.  Untuk Executive Pistol Pati, Juara 1 Danpuskopaska (Nilai 187), Juara 2 Wadanpuspenerbal (Nilai 186) dan Juara 3 Danpasmar 2 (Nilai 181).

Kategori Pistol Presisi Pamen, Juara 1 Kolonel Risahdi, Asintel Pangkoarmada II (Nilai 193), Juara 2 Kolonel Joko Andriyanto, Dirrena Puskopaska (Nilai 186) dan Juara 3 Kolonel Andike Sri Mutia, Danlanal Kdi (Nilai 184).

Kategori Pistol Presisi 25 M Umum dan TNI Polri yang 114 peserta, Juara 1 Praka Wahyu (SatBravo Paskhasau Nilai 95), Juara 2 Lettu Mar Fresly (Yonif 3 Mar Nilai 95), Juara 3 Serma Setiawan (SatBravo Paskhasau Nilai 94).

Dan Kategori Pistol Presisi 25 M Kategori Penembak Wanita terbaik diraih Sertar (S/W) Audrey dari AAL (93), Juara 2 yang diraih Sertar (E/W) Chesa (89 poin)  dan Juara 3 yang disabet Koptar (S/W) Arinda (79 poin). (*)

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost