Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rawan Kebakaran Hutan dan Lahan, Tim Terpadu Cek Kondisi Air di Desa Sungai Baru | Lawu Post

Rawan Kebakaran Hutan dan Lahan, Tim Terpadu Cek Kondisi Air di Desa Sungai Baru

Senin, 14 Juni 20210 comments

Sambas (LawuPost.Com) Tim patroli terpadu Karhutla terdiri dari TNI-Polri, Manggala Agni dibantu masyarakat melakukan pengecekan yang dianggap rawan terjadi kebakaran di desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Senin (14/6/2021).

Patroli dititik beratkan pada lokasi yang sangat berpotensi terjadi karhutla serta sumber air untuk melakukan pemadaman.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sungai Baru Serda Rafli ali menuturkan patroli terpadu yang dilakukan bersama Tim rutin dilakukan mengingat cuaca ekstrim yang terjadi di wilayahnya.

"Selain pengecekan lahan, Tim juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan," jelasnya.

Sementara itu, Jhon mamora tim manggala Agni mengungkapkan pihaknya terus berkoordinasi dengan TNI-Polri dalam melakukan patroli untuk pencegahan terjadi kebakaran hutan dan lahan. (Pendim 1208/Sambas)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost