Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI : Kesiapan Dari Hulu Bagus, Hilir Sudah Pasti Oke | Lawu Post

Panglima TNI : Kesiapan Dari Hulu Bagus, Hilir Sudah Pasti Oke

Sabtu, 26 Juni 20210 komentar


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Kesiapan di Hulu mulai dari obat-obatan, alat pelindung diri, hingga triase sudah bagus. Selanjutnya di hilir kesiapan 4 pilar juga sudah berjalan dan semua pasti oke.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Ka BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E.,M.M. saat melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Puskesmas Pejuang Bekasi dan Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Marga Jaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (26/6/2021).

Lebih lanjut Panglima TNI menanyakan kesiapan mobil PCR dan kemampuannya melakukan sampel dalam 1 hari serta jumlah yang sudah vaksin di Puskesmas Pejuang. "Berdayakan 4 pilar dan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang bagus agar semua dapat berjalan dengan baik," ujarnya. 

Panglima TNI berterima kasih kepada Wali Kota Bekasi karena Presiden Jokowi juga selalu menyebutkan bahwa Bekasi bisa menjadi contoh. "Pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Bekasi menjadi contoh pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi massal di Stadion Gelora Bung Karno Senayan," ucapnya. 

"Sayangnya kemarin Bekasi sempat viral karena sedikit kekurangan, kekurangan boleh tapi jangan sampai viral. Terus laksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat agar segera tercapai herd immunity,” tegasnya. 

Sementara di Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Marga Jaya Bekasi Selatan, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengapresiasi kerja keras 4 pilar yang ada di wilayah tersebut. "Pilar yang ada disini sudah kelihatan igernya, sudah pasti oke,”pungkasnya.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. (*)

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost