Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab Ketua Harian IKKT | Lawu Post

Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab Ketua Harian IKKT

Selasa, 15 Juni 20210 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan I Staf Umum TNI dari Ny. Ati Ganip Warsito kepada Ny. Atiek Eko Margiyono, bertempat di Kantor IKKT Pusat, Jln Proklamasi No.33 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya Ketum IKKT PWA menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letjen TNI Ganip Warsito, yang telah dengan tulus ikhlas memberikan segenap dedikasinya dalam membina  IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan 1  Staf umum TNI sehingga organisasi berjalan menjadi semakin baik  dan berperan nyata dalam lingkungan TNI.

"Terima kasih tak terhingga juga saya sampaikan kepada Ny. Ati Ganip Warsito, atas segala kerja nyata yang telah Ibu berikan sehingga IKKT PWA mendapat tempat yang istimewa di hati anggotanya. Tak lupa pula saya mengucapkan selamat menjalankan tugas di  satuan yang baru, semoga senantiasa diberikan kesuksesan," ujarnya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa walaupun Ny. Ati Ganip sudah tidak tergabung dalam IKKT PWA lagi, mengharapkan bantuan pemikiran dan ide-ide dari Ny. Ganip untuk kemajuan organisasi. "Maka dengan diangkatnya Ny. Ati Ganip sebagai Staf Ahli IKKT PWA, saya berharap Ibu dapat terus memberikan inspirasi dan ide-ide yang ibu miliki demi kepentingan kesejahteraan anggota IKKT PWA khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya," ujarnya.

"Saya juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada Bapak Letjen TNI Eko Margiyono sebagai Pembina IKKT PWA Gabungan 1 serta Ny. Atiek Eko Margiyono sebagai Ketua Harian IKKT PWA juga selaku Ketua Gabungan 1.

Ketum IKKT PWA yakin dan percaya bahwa dengan bekal pengalaman yang bapak-Ibu miliki selama ini dan didasari komitmen, rasa tulus ikhlas, serta kerja keras dalam melaksanakan tugas, maka amanah ini dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

"Kita semua menyadari bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya dapat berjalan dengan mulus sesuai yang kita harapkan, ada saja kendala dan hambatan yang kita hadapi bersama.  Namun kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan bekerjasama yang harmonis," ungkapnya.
 
Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasum TNI Letjen Eko Margiyono, M.A. ( Pembina harian IKKT), Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., Aslog Panglima TNI Marsda TNI Sujatmiko G.S.,M.Sc dan Kolonel Caj H.M. Zaid (Pembina IKKT Gabungan I Staf Umum TNI.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. (*)

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost