Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HUT ke-55 IKKT PWA, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Adakan Berbagai Kegiatan | Lawu Post

HUT ke-55 IKKT PWA, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Adakan Berbagai Kegiatan

Rabu, 09 Juni 20210 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketua Unsur IKKT Pusat melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya olahraga bersama dan ketahanan pangan dalam rangka HUT ke-55 IKKT PWA, bertempat di Kodiklat TNI Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (8/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum IKKT PWA didampingi Ketua IKKT Cabang BS IX Kodiklat TNI Ny. Linda Aritonang melaksanakan jalan santai dari pintu gerbang utama menuju saung danau yang berada di depan Mako dilanjut melaksanakan senam new normal serta poco-poco.

Pada kesempatan yang sama Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Dankodiklat TNI Letjen TNI Tiopan Aritonang beserta Ibu melaksanakan tebar benih ikan nila di danau Kodiklat. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dan mengantisipasi ketahanan pangan akibat Covid-19. “Semoga benih ikan yang ditebar cepat besar dan bisa dipanen untuk dimanfaatkan khususnya buat anggota Kodiklat TNI,” ujarnya.

Ketua Umum IKKT PWA Ny. Nanny Hadi Tjahjanto secara khusus mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan Ketua IKKT Cabang BS IX Kodiklat TNI atas pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. “Saya memberi apresiasi atas semangat luar biasa yang telah ditunjukkan semua yang hadir disini,” ucapnya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga berkesempatan untuk meninjau Paud Jasmine, Posyandu Jasmine dan menanam bibit pohon unggulan diantaranya bawang merah, kelengkeng, sawo. Selesai menanam pohon dilanjutkan peninjauan tanaman padi dan kebun yang dikelola oleh Ibu-ibu IKKT Cabang BS IX Kodiklat TNI.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. 

Berita Foto :







Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost