Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Kepala Dinas Kesehatan TNI AL | Lawu Post

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Kepala Dinas Kesehatan TNI AL

Senin, 07 Juni 20210 komentar


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkata Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. Agus Guntoro, Sp. BS. di ruang kerja Gubernur, Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (7/6).

Hadir pada kesempatan itu Seklem AAL Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.E., M.M.,  Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M., M.Tr.Opsla., Dirpers AAL, Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP, Kasubditkes Ditpers AAL Letkol Laut (K)  dr. Heru Nurdianto, Sp.U. dan perwira kesehatan AAL lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kadiskesal menyampaikan maksud kunjungannya di lembaga AAL adalah untuk melihat dari dekat fasilitas kesehatan yang dimiliki AAL saat ini yang digunakan sehari-hari untuk mendukung kegiatan Taruna dan rencana pembangunan Peningkatan Klinik Pratama Subditkes Ditpers AAL menjadi Rumah Sakit AAL.

Gubernur AAL menyambut baik dengan rencana tersebut, dengan menyediakan tiga alternatif lokasi pembangunan rumah sakit di wilayah AAL, yakni lokasi alternatif pertama di dekat Mess Taruni, alternatif kedua di lokasi dekat Masjid Nurul Bahri AAL dan alternatif ketiga di area komplek Pesapen.

Pada kunjungan ini Kadiskesal juga menerima paparan tentang Peningkatan Klinik Pratama Subditkes Ditpers AAL menjadi Rumah Sakit AAL dari Kasubditkes Ditpers AAL bertempat di gedung Dewakang dan dilanjutkan peninjauan ke tiga lokasi alternatif pembangunan Rumkit AAL serta meninjau fasilitas kesehatan di Klinik Pratama Subditkes Ditpers AAL. (*)

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost