Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 174 Merauke Hadiri Acara Pelepasan Pastor Anselmus Amo, MSC | Lawu Post

Danrem 174 Merauke Hadiri Acara Pelepasan Pastor Anselmus Amo, MSC

Sabtu, 05 Juni 20210 comments


Merauke (LawuPost.Com) 
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menghadiri acara lepas sambut Direktur Sekretariat Keadilan dan Perdamaian Keuskupan Agung Merauke, Ketua Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Merauke dan Ketua Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan  Keuskupan Agung Merauke  yang dipimpin oleh  Uskup Agung Merauke Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC, bertempat di Biara MSC Merauke Jl. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua, Kamis (3/6/2021).

 Acara pelepasan Pastor Anselmus Amo, MSC dihadiri pula oleh Wakapolda Papua, Kasrem 174 Merauke dan Dandim 1707/Merauke serta sejumlah tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Pastor Hendrikus Kariwo, MSC  menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undangan. Dikatakan bahwa tujuan dilaksanakan acara lepas sambut ini untuk mengucap syukur dan para mitra kerja selama ini. “Kepada Danrem 174 Merauke saya ucapkan terimakasih yang telah mengajarkan budaya cintakasih kepada kita semua guna mengangkat harkat dan martabat Orang Asli Papua (OAP),” ucapnya.

Sementara itu, Danrem  174 Merauke  Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keuskupan yang sudah lama mengayomi umat untuk kedamaian dan ketentraman di tanah Anim Ha Merauke. “Kami mohon Keuskupan Merauke jangan pernah menyerah untuk menjaga masyarakat Merauke,” harapnya.

“Untuk Pastor Anselmus Amo, MSC selamat bertugas ditempat baru, semoga tercipta kedamaian  masyarakat seperti di Tanah Anim Ha,” pungkasnya. (Penrem 174 Merauke).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost