Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bangun dan Perkuat Semangat Kejuangan, AAL Gelar "NGOBAT" | Lawu Post

Bangun dan Perkuat Semangat Kejuangan, AAL Gelar "NGOBAT"

Minggu, 13 Juni 20210 comments


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Dalam upaya membangun, membangkitkan dan menguatkan semangat kejuangan dikalangan Taruna sebagai calon calon pemimpin bangsa, Akademi Angkatan Laut menggelar program Ngobat (Ngobrol Bareng Taruna) yang dilaksanakan setiap dua pekan sekali pada Jam Pengasuhan Taruna, di Gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL,  Bumimoro,  Surabaya, Sabtu (12/6).

Untuk kali perdana ini, Ngobat menghadirkan nara sumber, Letda Laut (S) Radjab (perwira Dislambair Koarmada II) yang merupakan salah satu tim penyelam TNI AL yang berhasil menemukan Blackbox pesawat Air Asia yg jatuh diperairan Selat Karimata.

Hal tersebut dikatakan Komandan Resimen AAL, Kolonel Laut (P) Arief Budiman,  M.Tr. Opsla, saat membuka Ngobat, mewakili Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,  S.E., M. M.,  M. Tr (Han).

Menurut Danmen AAL, program Ngobat ini merupakan terobosan baru yang digagas Gubernur AAL, Mayjen Nur Alamsyah dalam upaya membekali Taruna AAL dalam menimba ilmu dan pengalaman yang hebat, penuh perhitungan, penuh kesabaran, cepat, tepat, berat, heroik dan membanggakan serta berhasil dalam pelaksanaan tugas negara.

"Ngobat dalam setiap edisinya, akan menghadirkan personel, pelaku sejarah dan tokoh tokoh sentral dari berbagai jenis bidang dan profesi penugasan secara bergilir," terangnya. 

Hal ini lanjutnya, diharapkan dapat menjadi penyemangat dan motivasi serta membuka cakrawala pandang para Taruna dalam menyelesaikan pendidikan di AAL, dan dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi para taruna setelah menjadi perwira nanti, dalam mengabdikan diri kepada TNI/TNI AL, bangsa dan negara. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Resimen AAL, Komandan Batalyon 1-4 , pelatih dan pengasuh dijajaran Resimen AAL lainnya. (*)

Berita Foto:






Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost