Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa Tekarang Kawal Penyaluran BLT DD Desa Binaan | Lawu Post

Babinsa Tekarang Kawal Penyaluran BLT DD Desa Binaan

Rabu, 09 Juni 20210 comments


Sambas (LawuPost.Com)
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode V Tahun Anggaran 2021 dibagikan kepada warga Tekarang, bertempat di Kantor Desa Tekarang Kec. Tekarang, Kab Sambas, Selasa (08/6/2021).

Adapun yang hadir dalam penyaluran bantuan tersebut yaitu Kades Tekarang Agus Juhdi Babinsa Serda Rinto, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa serta para penerima bantuan BLT berjumlah 14 orang.

Kades Tekarang Bpk Agus Juhri menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap V ini diserahkan kepada 14 orang masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulannya.

Serda Rinto di sela-sela pembagian bantuan juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap V tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima. “Diharapkan tepat sasaran dan sesuai aturan,” katanya.

Lanjut disampaikan Babinsa bahwa kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.
“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tekarang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” pungkasnya. (Pendim 1208/Sambas) (*)

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost