Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Berbagi Tali Asih Pada Hari Idul Fitri di Kampung Mosso Papua | Lawu Post

TNI Berbagi Tali Asih Pada Hari Idul Fitri di Kampung Mosso Papua

Sabtu, 15 Mei 20210 comments


Jayapura (LawuPost.Com)
Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Mosso membagikan tali asih berupa pakaian layak pakai, tas sekolah dan makanan tambahan bagi ibu hamil di Kp. Mosso Distrik Muara Tami.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr. (Han), dalam keterangan tertulisnya di Distrik Muara Tami, Jayapura, Jumat (14/05/2021).

Lebih lanjut Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan syukur kami dihari lebaran ini bisa berbagi dengan saudara-saudara di Papua khususnya di kp. Mosso. 

"Hari Raya Idul Fitri kali ini personel Satgas merayakannya di daerah penugasan, jauh dari anak istri, orang tua dan sanak-saudara lainnya. Keluarga kami saat ini di wilayah penugasan adalah masyarakat Papua,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya selain berbagi pakaian layak pakai dan tas untuk anak-anak sekolah, dalam kegiatan ini juga anggota pos membagikan makanan tambahan berupa biskuit dan susu untuk ibu hamil dan ibu menyusui. "Harapannya ibu-ibu hamil di kampung mosso mendapat gizi yang baik sehingga ibu dan bayi yang dikandung bisa sehat hingga persalinan," ujar Dansatgas. 

Ditempat terpisah Petrus sau (48) tokoh masyarakat mosso mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif 131/Brs terhadap masyarakat di perbatasan khususnya di Kp. Mosso. "Bapak TNI selalu hadir dalam membantu masyarakat kampung yang sedang kesulitan, terima kasih," ucapnya. Sumber (Pen Satgas Yonif 131/Brs) (*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost