Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Reses di Tengah Pandemi, Lilis Yusniawati Anggota DPRD Cimahi Dari Partai Demokrat, Prokes Diperketat | Lawu Post

Reses di Tengah Pandemi, Lilis Yusniawati Anggota DPRD Cimahi Dari Partai Demokrat, Prokes Diperketat

Minggu, 09 Mei 20210 komentar



Cimahi (LawuPost.Com) Pelaksanaan reses dengan tatap muka bagi anggota DPRD ditengah pandemi wabah Covid 19 memang sangat menyulitkan,  maka tidak heran tidak sedikit anggota DPRD melaksakan reses dengan melalui Zoom atau dengan cara datang langsung ke rumah - rumah. 

Namun Lilis Yusniawati anggota DPRD Cimahi dari Partai Demokrat lebih memilih reses dengan cara tatap muka langsung. 

Diakuinya,  dengan tatap muka langsung di rasa sangat efektif untuk bertemu dengan masyarakat dan konstituen untuk mendengarkan aspirasinya, hal tersebut di sampaikan Lilis usai pelaksanaan Reses Masa Persidangan II ,  Sabtu (8/5/2021)

" Dengan tatap muka langsung sangat efektif untuk bertemu dengan masyarakat dan konstituen untuk mendengarkan aspirasinya, meskipun harus menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, " ungkapnya. 

Lebih lanjut Lilis mengatakan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, pelaksanaan reses sekarang mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan kita melaksanakan reses tiga sesi. 

"Reses itu adalah melakukan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen dan ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD meskipun di tengah masa sulit di tengah pandemi wabah virus covid 19," tambahnya. 

Lilis juga berharap semoga warga masyarakat terus menjaga kesehatan,  jangan lupa memakai masker setiap keluar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun. 

"Tidak lupa saya juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin," terangnya.  Dias/Yudi


Berita Foto :








Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost