Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara Resmi Jabat Wakil Gubernur AAL | Lawu Post

Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara Resmi Jabat Wakil Gubernur AAL

Rabu, 05 Mei 20210 comments


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si, M.Tr (Han) resmi menjabat Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) menggantikan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla, Senin (3/5).


Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) memimpin langsung prosesi serah terima jabatan orang nomor dua dijajaran AAL ini, di Loby Utama Gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro, Surabaya.

Tampak hadir dalam acara Sertijab yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini, para Pejabat Utama AAL, Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. dr. Nita Tunggul Suropati beserta jajaran pengurus CBS Jalasenastri AAL dan perwakilan Taruna Taruni AAL lainnya.

Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara kelahiran Kuningan tahun 1970 ini, merupakan alumnus AAL angkatan ke- XXXIX/tahun 1993 yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III.

Gubernur AAL dalam sambutannya mengatakan, Sertijab di lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) khususnya AAL, merupakan proses alamiah, berkelanjutan dari pembinaan personel untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan.

Sertijab lanjutnya, tidak saja dimaknai sebagai acara seremonial, namun teriring harapan agar dapat mewujudkan postur dan tampilan organisasi yang senantiasa meningkat dari waktu ke waktu.

"Pergantian pejabat adalah kebutuhan organisasi yang menginginkan untuk terus berkembang kearah kemajuan, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan lingkungan strategis, sekaligus sebagai substansi kaderisasi kepemimpinan di TNI AL khususnya," terangnya.

Gubernur AAL mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Endi Supardi yang telah total mengabdikan diri selama 2,5 tahun menjabat sebagai Wagub AAL, semoga tugas baru sebagai Wakil Komandan Korps Marinir dapat dijalaninya juga dengan lancar, dan sukses.

Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wagub AAL kepada Laksma Rudhi Aviantara, Ia meyakini dengan pengalaman yang mumpuni selama ini dapat membawa AAL ke arah yang lebih baik.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost