Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kunjungan Kerja Danpussenarmed Kodiklatad ke Yonarmed 4/105 GS/Parahyangan. | Lawu Post

Kunjungan Kerja Danpussenarmed Kodiklatad ke Yonarmed 4/105 GS/Parahyangan.

Kamis, 06 Mei 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com) Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) melaksanakan inspeksi di Satuan Yonarmed 4/105 GS/Parahyangan beserta Pejabat Utama Pussenarmed Kodiklatad antara lain :
- Dirbinlat, Kolonel Armed Loebis Muhammad Hasbi S.I.P., M.Si. beserta istri.

- Dirbinrenproggar, Kolonel Armed Ahmad Muttaqin S.Sos beserta istri.

- Kasubditbinmantrakorps, Kolonel Armed Surya Darma Damanik beserta Istri.

Pelaksanaan Inspeksi ke Yonarmed 4/105 GS/Parahyangan kali ini dilakukan dalam rangka Kunjungan Kerja Danpussenarmed guna pengecekan kesiapan Latbakjatrat Terpadu Yonarmed 4 yang akan dilaksanakan di Baturaja pada tanggal 24 sd 29 Mei 2021.

Siapkan Alutsista, personil dan materiil yang terbaik agar latihan dapat berjalan dengan optimal.

Tegas Danpussenarmed dalam pengarahan kepada seluruh Ksatria Parahyangan Prajurit Yonarmed 4/105 GS.

Mayjen TNI Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) juga menegaskan, prajurit Armed harus  Berkarakter, Profesional, Modern dan adaptif serta siap bersaing menuju The World First Class Gunner.

Danyonarmed 4 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto menyampaikan dengan adanya Kunjungan Danpussenarmed ke Yonarmed 4/105 GS,  seluruh Prajurit Yonarmed 4 merasa bangga yang tiada terhingga.

Komandan Batalyon memberikan penekanan kepada prajurit untuk satukan visi menjadi prajurit berkarakter didalamnya ada nilai moralitas dan keimanan ketakwaan prajurit yg perlu senantiasa dijaga, profesional suai jabatan, modern mampu awaki Alutsista modern, adaptif menyesuaikan perkembangan jaman.

Sebelum mengakhiri kegiatan Kunker kali ini, Danpussenarmed memberikan penekanan kepada prajurit Yonarmed 4/105 GS yaitu dalam mengimbangi Alutsista yang semakin modern agar prajurit Yonarmed 4/105 GS  terus membina kemampuan Prajurit dalam kecabangan Armed. Tegas Danpussenarmed. 

Rangkaian kegiatan Kunker berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mengutamakan Protokol kesehatan Covid 19. @PenYonarmed4/105GS


Berita foto :







 








Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost