Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Erna Smantik : Meskipun ditengah pandemi wabah covid 19 kami tetap semangat berbagi dengan sesama | Lawu Post

Erna Smantik : Meskipun ditengah pandemi wabah covid 19 kami tetap semangat berbagi dengan sesama

Senin, 03 Mei 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com)
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka dibulan yang penuh berkah ini kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa, hal tersebut di sampaikan Ketua Smantik (Senam Politik)  Erna Smantik kepada media ini pada saat pembagian takjil di jln, Sadarmanah,Cibeber, Senin (3/5/2021).

Pantauan media ini dilapangan, ratusan bungkus takjil  untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas .

Diakui Erna,  meskipun ditengah pandemi wabah covid 19, Smantik  (senam politk),  Salon  Ajaya yang berlokasi di Jjln  Sadarmanh  No 25 Cibeber, Lebah Gaib Gus Bidin dan  Padepokan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi yang di pimpin Sonjaya tetap semangat berbagi dengan masyarakat. 

"Kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya ini kami lakukan untuk berbagi dengan warga dan dana yang kami pergunakan  adalah dana pribadi, " ungkap Erna Smantik.

Sementara itu, Nana (35) salah seorang pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil. Diakuinya, di baru pulang kerja di Cimindi dan perjalanan masih jauh untuk sampai rumahnya yaitu Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan kalau pas waktu berbuka puasa tiba," ungkapnya.

Berita Foto :











Team Redaksi www.lawupost.com
Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost