Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa Tebas Kawal PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan Saat Lebaran | Lawu Post

Babinsa Tebas Kawal PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan Saat Lebaran

Senin, 17 Mei 20210 comments


Sambas (LawuPost.Com)
Melalui interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1208-03/Tebas Serda Rinto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Protokol Kesehatan bersama warga Desa Sempadian, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Minggu (16/5/2021).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun  himbauan kepada masyarakat tentang anjuran pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat RT/RW.

Seperti dilakukan oleh Serda Rinto yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal dan PPKM skala mikro, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Komsos pengecekan serta pendataan sarana cuci tangan ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Covid-19,” ujarnya.

Babinsa Koramil 1208-03/Tebas Serda Rinto menghimbau agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain. “Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh  masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Pendim 1208/Sambas). (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost