Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujudkan Keluarga dan Balita Sehat di Papua, Babinsa Merauke Bantu Posyandu | Lawu Post

Wujudkan Keluarga dan Balita Sehat di Papua, Babinsa Merauke Bantu Posyandu

Jumat, 23 April 20210 comments


Merauke-Papua (LawuPost.Com)
Dalam rangka ikut serta mewujudkan keluarga bahagia dan balita yang sehat, Babinsa Koramil 1707-14/Senggo jajaran Kodim 1707/Merauke Serda Hendro Triwibowo membantu petugas kesehatan Puskesmas Senggo melaksanakan Posyandu kepada para Ibu hamil dan Balita Kampung Senggo, Jumat (23/04/21).


Ibu Diana Amd. Kep. salah satu petugas kesehatan Puskesmas Senggo mengungkapkan bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakannya tersebut merupakan program yang harus dilakukan setiap bulannya guna mengetahui perkembangan kesehatan para ibu-ibu hamil dan balita.

"Dengan melaksanakan Posyandu secara rutin dapat mengetahui perkembangan kesehatan ibu-ibu hamil dan balita, sehingga kesehatannya dapat terjaga dan pertumbuhan bayi maupun balita tidak terhambat," ucap Diana.

Diana juga menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan kali ini berupa pemeriksaan ibu hamil, penimbangan bayi atau balita, pemberian vitamin A merah dan vitamin A biru serta pemberian imunisasi bayi dengan tujuan pertumbuhan bayi dan balita tidak terhambat kedepannya. 

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Serda Hendro Triwibowo menghimbau kepada para ibu-ibu hamil untuk selalu aktif dan hadir setiap ada pelaksanaan Posyandu agar ibu-ibu hamil dan balita memiliki kesehatan sebagaimana mestinya.

"Sedangkan pendampingan Posyandu yang saya lakukan tersebut selain membantu meringankan petugas kesehatan Puskesmas Senggo juga bertujuan ikut serta mendukung dan mewujudkan keluarga bahagia dan balita yang sehat," himbau Babinsa Hendro. (Pendam XVII/Cenderawasih). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost