Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Taruna AAL Latsitardanus XLI Terima Pembekalan Gubernur Sumatera Utara | Lawu Post

Taruna AAL Latsitardanus XLI Terima Pembekalan Gubernur Sumatera Utara

Jumat, 23 April 20210 comments


AAL, Latsitardabus XLI (LawuPost.Com)
101 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-66 yang tergabung dalam Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI Tahun 2021 bersama Taruna Akmil, AAU, Akpol dan mahasiswa menerima pembekalan Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi kemarin.


Gemuruh lagu “Selamat Datang Pahlawan Muda” yang dinyanyikan oleh para peserta pembekalan menyambut kehadiran Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di hanggar Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara.

Pembekalan yang dikuti 419 Taruna Akademi TNI, 283 Akademi Kepolisian dan 100 Mahasiswa ini berjalan dengan penuh semangat. Seluruh peserta terlihat serius saat Gubernur Sumut memberikan pembekalan.

Menurut Gubernur Sumut, seorang pimpinan dalam membuat keputusan adalah segala-galanya. Oleh karenanya para Taruna yang di masa depan akan menjadi pemimpin, harus mempersiapkan diri untuk selalu bisa mengambil keputusan yang tepat, dalam segala situasi yang dihadapi.

"Hidup ini hanya ada dua pilihan, menyerah seperti pecundang atau berjuang seperti para juara. Yang saya mau, adik-adik saya disini harus selalu memiliki mental juara. Saya mencintai kalian, saya menyanyangi kalian semua. Lanjutkan perjuangan ini,” ucap mantan Pangkostrad ini berapi-api.

Sambil menyanyikan lagu berjudul "Tuhan” ciptaan Bimbo, Edy- sapaan akrab Gubernhr Sumut ini- mendoakan agar para Taruna dan Mahasiswa selalu dimudahkan dalam melanjutkan perjuangan demi bangsa dan negara Indonesia. 

Diakhir acara para Taruna kembali menunjukkan semangatnya dengan menyuguhkan yel-yel Integrasi Latsitardanus XLI disaksikan Danjen Akademi TNI, Kalemdiklat Polri dan undangan lainnya.

Kabagpen AAL. Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost