Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sektor 1 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Anggota DPRD Prov. Jabar | Lawu Post

Sektor 1 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Anggota DPRD Prov. Jabar

Minggu, 11 April 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com)
Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan Anggota DPRD Prov. Jabar Hj. Tia Fitriani bersama rombongan lebih kurang 20 orang.

Setibanya Anggota DPRD Prov. Jabar di Cisanti disambut oleh Baops Sektor 1 Satgas Citarum Serda I. Wayan. N di Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan yang dilakukam diantaranya, foto bersama di depan Bale Sawala. Selanjutnya, Anggota DPRD Prov. Jabar Hj. Tia Fitriani bersama rombongan menuju Situ Cisanti dan melaksanakan foto bersama di depan Taman Vertikal.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi yang diwakili oleh Basiops Serda Wayan menyampaikan, " hari ini Sektor 1 menerima kunjungan dari Anggota DPRD Prov. Jabar bersama rombongan sekaligus meninjau kondisi Situ Cisanti ".

Satu hal yang disampaikannya yaitu progres Situ Cisanti sekarang sudah bagus tertata rapih, jauh dengan kondisi Situ Cisanti dulu, " terangnya.

Ia juga berharap, Situ Cisanti semakin bagus dan menjadi destinasi wisata yang menjadi kebanggaan bagi warga Jawa Barat. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost