Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut Paskah, Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Gelar Lomba Bersama Anak-Anak Papua | Lawu Post

Sambut Paskah, Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Gelar Lomba Bersama Anak-Anak Papua

Minggu, 04 April 20210 komentar


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Dalam rangka memperingati hari Paskah, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, menggelar kegiatan lomba bersama anak-anak di Gereja Solagrasia, Kampung Arso VI, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan lomba tersebut diinisiasi oleh personel Pos Komando Utama KM 31 yang dipimpin Letda Ckm Wahyu Hidayanto bersama dengan tiga anggotanya. Kegiatan ini adalah kali pertama digelar di Gereja Solagrasia dan tentunya menjadi warna tersendiri bagi anak-anak.

Komandan Pos (Danpos) Komando Utama KM 31 Letda Ckm Wahyu Hidayanto menjelaskan, beberapa jenis lomba yang dilakukan oleh anak-anak di Gereja Solagrasia ini lebih mengarah kepada kegiatan belajar sambil bermain, seperti cerdas cermat Alkitab, lomba menghias telur Paskah, lomba makan kerupuk dan membawa kelereng di atas sendok.

Menurut Letda Ckm Wahyu Hidayanto, Paskah tahun ini sangat berkesan karena bisa bersama saudara-saudara di Papua  untuk menyelenggarakan rangkaian acara perayaan Paskah. “Semoga perayaan Paskah ini semakin meneguhkan iman sehingga akan tercipta suasana keakraban, kebersamaan, kerukunan dan rasa persaudaraan yang baik antara masyarakat dengan TNI sehingga stabilitas keamanan di wilayah perbatasaan dapat terjaga,” ujarnya. (Pen Satgas Yonif 131/Brs). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost