Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Dampingi Kunjungan Presiden RI Di Indramayu | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Dampingi Kunjungan Presiden RI Di Indramayu

Rabu, 21 April 20210 comments


Indramayu (LawuPost.Com) -
Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, mendampingi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), pada kunjungan kerjanya ke Desa Wanasari Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, Jawa barat, Rabu (21/4/2021).

Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, turut mendampingi, Kapolda Jabar, Wakil Gubernur Jabar, dan Komandan Korem 063/Sgj serta pejabat lainnya. Kedatangan Presiden dan rombongan diantaranya untuk melihat secara langsung panen padi di wilayah Desa Wanasari Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

Presiden RI, seusai dari Indramayu, direncanakan menuju Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang yang bertempat di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Presiden bersama rombongan untuk melakukan kunjungan kerja yang sekaligus meninjau perkembangan pembangunan kawasan Industry, Jawa Tengah. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost