Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Berbagi Sesama, Cabang BS Jalasenastri AAL Santuni Warakawuri | Lawu Post

Berbagi Sesama, Cabang BS Jalasenastri AAL Santuni Warakawuri

Rabu, 21 April 20210 komentar


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan peringatan Hari Kartini 2021, Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) melaksanakan  kunjungan sosial dan berbagi sesama dengan menyantuni Warakawuri keluarga besar AAL yang berdomisili di Surabaya dan Sidioarjo, Rabu (21/4).

Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Nana Endi Supardi, mewakili Ketua CBS Jalasenstri AAL, Ny. dr Nita Tunggul Suropati, memimpin kunjungan sosial kali ini ke sepuluh tempat sasaran bantuan sosial di Surabaya dan Sidoarjo dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL dalam kunjungan sosial tersebut didampingi Kasi Organisasi, Ny. Rinny Ferry Supriady, Kasi Sosial, Ny. Yanti Arief Budiman, Kasi Ekonomi, Ny. Neni Jusep Wildan, Sekretaris, Ny. Veria Fauzi, Bendahara Ny. Aulia Rajiman, Urusan Dalam, Ny. Endah Triya dan Pewira Pembina Harian CBS Jalasenastri AAL, Mayor Laut (E) Heppy Johanes.

Sasaran kunjungan sosial kali ini antara lain Nurul Latifah (Istri Kls Ttg Nursam), Siti Romiah (Istri Pelda Sukarna), Rini (Istri Pelda Purwanto), Sri Rahayu (Istri Kapten Slamet Ariyadi), Dwi Astuti (Istri Kapten Kambrani), Sumarti (Istri Pelda Masidi), Imelda Tri (Istri Koptu Annas), Suyantiningsih (Istri PNS Mujiono), Suciati dan Rangga Dwi (istri dan anak dari Kopka Anom Rihanto), Arum Yuli, M.Ridho dan M. Roihan (istri dan anak-anak dari Peltu Didik Purnomo). 

Menurut Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, kunjungan sosial ini merupakan salah satu program kerja CBS Jalasenastri AAL tahun 2021 yang diwujudkan dalam bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga besar AAL dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini lanjutnya juga merupakan bentuk penghormatan dan penghargan atas perjuangan dan pengabdian para suami dari Warakawuri kepada bangsa dan negara, serta untuk mempererat tali silaturahim agar terus terjalin komunikasi dengan para Warakawuri.

Selain itu lanjutnya, semoga bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga Warakawuri dimasa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. 

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost