Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 888 Personel Kodam XVII/Cenderawasih Mendapat Promosi Kenaikan Pangkat | Lawu Post

888 Personel Kodam XVII/Cenderawasih Mendapat Promosi Kenaikan Pangkat

Kamis, 01 April 20210 comments


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Sebanyak 888 personel Kodam XVII/Cenderawasih mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2021. Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima secara langsung Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Menengah di jajaran Kodam XVII Cenderawasih bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (01/04/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh personel baik militer atau PNS Kodam XVII/Cenderawasih yang hari ini mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada para Anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang mendapatkan kenaikan pangkat dan juga para Istri yang senantiasa mendampingi, memberikan support dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI-AD,” ucap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk kepercayaan dan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan atas pelaksanaan tugas yang diemban.

"Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan sebuah kepercayaan dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan," tambah Pangdam.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat untuk memberikan yang terbaik di dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing,"  tutup Pangdam.

888 anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat terdiri dari 54 orang Perwira Menengah, 10 orang Perwira Pertama, 730 orang Bintara, 81 orang Tamtama dan 13 orang Pegawai Negeri Sipil TNI AD. (Pendam XVII/Cenderawasih) (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost