Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Papua | Lawu Post

TNI Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Papua

Senin, 15 Maret 20210 comments


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Dalam rangka membina hubungan baik dengan Tokoh Adat dan Masyarakat setempat, Komandan Pos (Danpos) Ramil Tami Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti Lettu Inf Jinopen Arman beserta beberapa personel pos, melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Yann Mallo (62 th) selaku Ondo Api di Kampung Skouw Mabo, Senin (15/3/2021).

Menurut Danpos Ramil Tami Lettu Inf Jinopen, silaturahmi diawal penugasan ini bertujuan untuk membina hubungan baik dengan Tokoh Adat dan Masyarakat setempat serta menghormati adat istiadat yang berlaku di Kampung Skouw Mabo, Distrik Ramil Tami, Jayapura, Papua.

“Dengan terjalinnya hubungan baik yang erat dan kuatnya rasa persaudaraan antara TNI dan masyarakat diharapkan dapat  mendukung kelancaran pelaksanaan tugas kedepan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan kegiatan memberi bantuan pelayanan kepada masyarakat Kampung Skouw Mabo,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Yann Mallo menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi para personel Pos Ramil Tami. “Kami juga akan mengundang personel TNI yang bertugas disini agar dapat hadir apabila ada kegiatan adat yang dilaksanakan di rumah adat (Tanfa) bersama masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan cinderamata Topi Braja Sakti kepada Ondo Api sebagai wujud jalinan rasa kekeluargaan antara personel Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 131/Braja Sakti dan masyarakat Kampung Skow Mabo. (Pen Satgas Yonif 131/Brs). (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost