Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tanamkan Pola Hidup Sehat, Babinsa Kuala Kencana Bersama Guru dan Siswa Gelar Pembersihan Sekolah | Lawu Post

Tanamkan Pola Hidup Sehat, Babinsa Kuala Kencana Bersama Guru dan Siswa Gelar Pembersihan Sekolah

Selasa, 23 Maret 20210 comments


Timika-Papua (LawuPost.Com)
Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Alfaris Paskalis P. Kumiyu bersama guru dan para siswa-siswi SD YPPK ST. Yakobus Iwaka melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah di Kampung Iwaka Distrik Iwaka Kab. Mimika, Minggu (21/03/2021).

Menurut Koptu Kumiyu, kegiatan Karya bhakti di sekolah ini sudah diprogramkan secara rutin oleh sekolah atas inisiatif dirinya saat menghadiri undangan rapat dari pihak sekolah, sesuai kesepakatan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap 2 Minggu sekali dengan sasaran pembersihan drainase dan lingkungan sekolah.

"Ini merupakan salah satu cermin kebersamaan dan wujud cinta akan kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan karya bhakti juga dapat menanamkan pola hidup sehat sejak dini serta membiasakan anak-anak untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan," ungkap Babinsa. 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Koptu Kumiyu juga sembari mengajarkan Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi untuk lebih memantapkan rasa cinta tanah air sebagai generasi penerus Bangsa. (Pendam XVII/Cenderawasih). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost