Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PUSHIDROSAL SUKSESKAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19 BAGI PRAJURIT DAN PNS TNI AL | Lawu Post

PUSHIDROSAL SUKSESKAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19 BAGI PRAJURIT DAN PNS TNI AL

Minggu, 28 Maret 20210 comments


Jakarta (LawuPost.Com)
Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) turut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi serentak bagi prajurit dan PNS  TNI AL yang dipusatkan dermaga di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta.

Sampai saat ini personel Pushidrosal yang telah divaksinasi Covid-19 sebanyak 841 personel, yang terdiri vaksinasi di Kolinlamil 471 orang pada hari pertama (25/03/2021) dan hari kedua (26/03/2021). Sementara 370 personel lainnya memperoleh vaksinasi di Diskes Pushidrosal.

Pada kesempatan peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.  mengatakan bahwa vaksinasi kepada prajurit TNI menjadi prioritas karena setelah menerima vaksin, para prajurit akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas, maupun mendukung program pemerintah, baik dalam pelaksanaan PPKM mikro, maupun sebagai petugas tracing kontak erat yang akan terjun langsung di tengah masyarakat.

Serbuan Vaksin Covid 19 ini juga merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran pandemic Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dipusatkan di Kolinlamil tersebut ditinjau langsung oleh Panglima TNI yang didampingi oleh  Kepala Staf TNI AL  (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M dan pejabat utama Mabes TNI AL. Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., serta para Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta. (*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost