Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke | Lawu Post

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke

Minggu, 28 Maret 20210 komentar


Merauke-Papua (LawuPost.Com)
Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke jajaran Korem 174/ATW, bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Minggu (28/03/2021).

Dalam awal pengarahannya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. mengajak kepada semua Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan cara rajin olahraga, makan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

"Dengan rajin berolahraga, makan-makanan bergizi dan istirahat yang cukup maka diri kita akan sehat dan kalau diri kita sehat tentunya bisa melaksanakan tugas dan kegiatan-kegiatan positif lainnya dengan baik dan gembira," ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih juga mengajak kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga dengan cara menjalin komunikasi dan saling menghargai antara suami dan istri. Selain itu, sebagai seorang Prajurit harus selalu disiplin terhadap waktu dan aturan baik itu aturan militer maupun aturan sipil sehingga nama baik keluarga dan satuan tetap terjaga.

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu bijak dan dewasa dalam menggunakan media sosial, tidak melanggar Undang-Undang ITE yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta tidak mudah termakan oleh hoaks.

Usai memberikan pengarahan Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih memberikan bantuan sosial berupa kursi roda, tongkat tangan serta bingkisan paket sembako kepada veteran, lansia dan  penyandang disabilitas di wilayah Kodim 1707/Merauke.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arigianto Setimiharja, S.I.P. serta Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. (Pendam XVII/Cenderawasih) (*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost