Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam XVII/Cenderawasih Bagikan Tali Asih Kepada Masyarakat Boven Digoel | Lawu Post

Pangdam XVII/Cenderawasih Bagikan Tali Asih Kepada Masyarakat Boven Digoel

Rabu, 31 Maret 20210 comments


Boven Digoel-Papua (LawuPost.Com)
Setelah rangkaian acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. membagikan tali asih berupa Sembako, Alkitab, tas sekolah, bola volly, bola kaki dan lampu rakyat air garam kepada masyarakat Distrik Kawagit, bertempat di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel, Papua, Rabu (31/3/2021).

Pembagian tali asih ini dilaksanakan di dekat lapangan Kampung Kombay dan diterima secara langsung oleh perwakilan masyarakat Kampung Kombay, Kawagit dan Kampung Wanggom.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa penyerahan tali asih kepada masyarakat Distrik Kawagit ini diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari warga setempat apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Pangdam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, Chaerul Anwar selaku Bupati Boven Digoel mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan Satuan Tugas TMMD atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Boven Digoel lebih khusus di Distrik Kawagit.

“Saya mewakil Pemda dan Masyarakat Boven Digoel mengucapkan terima kasih atas selesainya kegiatan TMMD di Distrik Kawagit, sehingga Pemda dan masyarakat terbantukan dengan dibangunnya rumah bagi masyarakat dan kegiatan non fisik lainnya yang telah diselenggarakan bekerjasama dengan Pemda,” ungkap Bupati

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan pemotongan pita secara simbolis pada salah satu rumah warga yang dijadikan sebagai sasaran fisik di lokasi TMMD ke 110 di Kodim Boven Digoel dan dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung ke beberapa rumah lainnya yang juga menjadi sasaran fisik dengan menggunakan sepeda motor roda 3. (Pendam XVII/Cenderawasih). 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost