Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mahasiswa Yapen Dukung Otonomi Khusus | Lawu Post

Mahasiswa Yapen Dukung Otonomi Khusus

Jumat, 12 Maret 20210 komentar


Papua (LawuPost.Com)
Ketua Mahasiswi Asrama Kabupaten Kepulauan Yapen, Kota Jayapura, Karolin Busyara berharap kedepannya Otonomi Khusus (Otsus) Papua dikelola dengan baik sehingga dampaknya lebih menyentuh dan dirasakan kepada masyarakat bawah.
“Kami mendukung Otsus, namun kami berharap kedepannya program dan dana Otsus bisa di kelola dengan baik sehingga lebih menyentuh kepada masyarakat,” tutur Karolin dalam keterangannya, Kamis (11/3/2021).

Terlebih Karolin mengatakan, pada bidang pendidikan, Otsus sangat terasa membantu mahasiswa terlebih mereka yang sangat membutuhkan dana Otsus untuk menopang menyelesaikan pendidikan. “Otsus Papua selama ini telah berhasil membawa perubahan besar bagi Papua,” tambahnya.

Menurutnya, dengan Otsus, Papua saat ini sangat maju dengan cepat serta banyak perubahan-perubahan dalam hal pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya, sehingga ia berharap, dengan adanya kelanjutan otonomi khusus Papua, kedepannya yang lebih dikelola dengan baik program-programnya. 

“Yang lebih terpenting adalah pengawasan dana Otsus harus dilakukan dengan baik sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya. (*) (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost