Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasrem 174 Merauke Ikuti Rakorter TNI Tahun 2021 Secara Virtual | Lawu Post

Kasrem 174 Merauke Ikuti Rakorter TNI Tahun 2021 Secara Virtual

Kamis, 11 Maret 20210 comments


Merauke (LawuPost.Com)
Kepala Staf Korem 174/Anim Ti Waninggap (Kasrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo mewakili  Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko mengikuti  Rapat Koordinasi Teritorial (Rakorter) TNI Tahun 2021 secara virtual di Ruang Data Makorem 174 Merauke, Papua.

Rakorter TNI Tahun 2021 dibuka secara resmi oleh Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., dengan tema “Melalui Rakorter TNI Kita Wujudkan Apkowil TNI Yang Kuat, Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Masyarakat Guna Tercapainya Tugas Pokok TNI”, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (10/3/2021).

Dalam sambutannya, Letjen TNI Ganip Warsito menyampaikan antara lain bahwa melalui Rakorter TNI diharapkan dapat menampung pemikiran yang kreatif dan inovatif dalam penyelenggaraan Pembinaan Teritorial (Binter) dan Operasi Teritorial (Opster) untuk mencapai Tugas Pokok TNI.

Kasum TNI memberikan apresiasi kepada aparat teritorial yang telah dinilai mampu mewujudkan kondisi alat juang yang tangguh. Pokok-pokok kebijakan Panglima TNI TA. 2021 untuk dijadikan pedoman dalam kegiatan teritorial serta optimalkan pelaksanaan kegiatan Binter dan Opster serta  tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan kementerian, lembaga pemerintah non kementerian serta instansi terkait untuk menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung.

Turut hadir mendampingi Kasrem 174 Merauke yaitu Kasiter Korem 174/ATW Letkol Inf Ganiahardi, Pasiter Korem 174/ATW Kapten Inf Rajab dan Kasetum Korem 174/ATW Letda Inf Ahmad Soleh. (Penrem 174 Merauke). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost