Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dipenghujung Mangang KRI, Taruna AAL Tingkat IV Laksanakan Ujian Akhir | Lawu Post

Dipenghujung Mangang KRI, Taruna AAL Tingkat IV Laksanakan Ujian Akhir

Selasa, 23 Maret 20210 komentar


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Dipenghujung Latihan Praktek (Lattek) Magang KRI setelah dua bulan berjalan, 84 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat lV Angkatan ke-66 Korps Pelaut, Teknik, Elektronika dan Suplai di KRI dijajaran Komando Armada I dan Koarmada II, melaksanakan Ujian Akhir, Senin (22/3).

Ujian Akhir Latek Magang KRI bagi Taruna AAL Tingkat akhir ini di selenggarakan oleh Dewan Armada Koarmada II di Komando Latihan (Kolat) Koarmada ll, Ujung, Surabaya.

Ujian yang ditujukan guna menguji seberapa dalam pemahaman Taruna dalam pelaksanaan Lattek Magang KRI TA. 2021 ini, dilaksanakan di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II yang diketuai Kolonel Laut (P) Awang Bawono, S.E., M.M., M.A.P.

Pelaksanaan Ujian Akhir magang KRI ini, akan dilaksanakan selama empat hari mulai Hari Senin tgl. 22 Maret hingga 25 Maret 2021.

Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II pada apel pembukaan Ujian Akhir mangatakan bahwa ujian ini sebagai tolak ukur dalam penilaian terhadap kemampuan dan kecakapan Taruna pada pelaksanaan Lattek Magang KRI tahun ini.

Tujuan dari pelaksanaan Ujian Akhir ini lanjutnya, bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pengetahuan dan pemahaman para Taruna terhadap tugas tanggung jawab sebagai seorang Perwira Divisi di KRI, sebagai Perwira Jaga serta sejauh mana pemahaman dan kwalitas hasil kerja para Taruna setelah melaksanakan latek.

Dankolat Koarmada ll juga memerintahkan agar Taruna melaksanakan Ujian Akhir Mangang KRI yang dibagi menjadi dua tahap ini, yakni Uji Tertulis dan Uji Lisan /Komprehensif ini, dengan sebaik-baiknya, sehingga mendapatkan hasil yang baik.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost