Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandim 1711/Boven Digoel : Pembangunan 8 Rumah TMMD di Distrik Kawagit Berjalan Lancar dan Sesuai Rencana | Lawu Post

Dandim 1711/Boven Digoel : Pembangunan 8 Rumah TMMD di Distrik Kawagit Berjalan Lancar dan Sesuai Rencana

Minggu, 28 Maret 20210 komentar


Boven Digoel (LawuPost.Com)
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/Boven Digoel di Kampung Kawagit, Wanggom dan Kombay, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas TMMD ke-110 pada saat memimpin apel pagi personel Satgas TMMD, bertempat di Kampung Kawagit, Sabtu (27/3/2021).

Dansatgas mengatakan bahwa proses pembangunan 8 unit rumah program TMMD di tiga kampung tersebut, tidak akan tercapai tanpa ada kegigihan dari rekan-rekan prajurit dan bantuan tenaga dari masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Dansatgas juga menekankan kepada personel Satgas untuk tetap memaksimalkan pekerjaan tanpa mengurangi kualitas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara personel Satgas dengan masyarakat setempat. “Jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga kekompakan dan tetap semangat,” tandasnya.

Di tempat terpisah, personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel Serda Nur memberikan penyuluhan hukum dan Kamtibmas kepada masyarakat Kampung Wanggom, Distrik Kawagit.

Menurut Serda Nur kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD tentang hukum dan Kamtibmas guna mewujudkan Warga Negara Indonesia (WNI) yang patuh dan taat pada peraturan serta hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya di Kabupaten Boven Digoel.

“Penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat supaya mereka mengerti dan paham betul tentang hukum yang berlaku. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat setempat dapat menerapkan di kehidupan sehari-hari, guna terciptanya kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Penrem 174 Merauke). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost