Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Untuk Lebih Kenal Satuan Jajaran, Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kabupaten Biak dan Yapen | Lawu Post

Untuk Lebih Kenal Satuan Jajaran, Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kabupaten Biak dan Yapen

Kamis, 11 Februari 20210 komentar


Biak-Jayapura (LawuPost.Com) 
Untuk lebih dekat dan mengenal anggota Satuan Jajaran, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak dan Yapen, Kamis (11-2-2021).

Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari di wilayah Korem 173/PVB.

Adapun tujuan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi nyata di masing-masing satuan Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di wilayah Biak dan Yapen.

Dalam kunjungan pertama ke Kab Biak, Pangdam Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi Korem 173/PVB, Kodim 1708/BN dan Kompi C Yonif RK 753.

Pada arahannya kepada Prajurit Jajaran Korem 173/PVB di Makorem, Mayjen TNI Yogo memberikan menyampaikan agar para Prajurit dan PNS untuk bersemangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

"Di dalam bertugas kalian harus semangat, loyal dan gembira. Selain itu para anggota sekalian juga harus berdisiplin dan jangan melanggar, sehingga pada akhirnya kalian dapat bertugas dengan baik," jelas Pangdam XVII/Cen. 

Pangdam XVII/Cenderawasih juga memberikan arahan agar tetap berpola hidup sehat dalam masa Pandemi Covid 19.

"Pada masa Pandemi ini, jangan lupa untuk berpola hidup sehat yaitu makan makanan yang baik, istirahat yang cukup dan berkualitas serta yang terakhir adalah olahraga yang teratur. Bila kesemua itu dapat dijalankan maka membuat badan sehat dan segar dan pada akhirnya menimbulkan semangat bekerja," tambah Mayjen TNI Ignatius Yogo. 

Sebelum mengakhiri arahannya, Pangdam Cenderawasih juga menekankan agar para anggota bijak dan dewasa dalam menggunakan media sosial.

"Media Sosial merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari. Dalam pelaksanaannya, saya harap kalian bijak dan dewasa serta mempedomani aturan yang berlaku serta tidak melanggar ketentuan yang ada. Jangan mudah percaya dengan berita Hoax dan ikut menyebar berita yang tidak berdasar," tutupnya. (Pendam XVII/Cenderawasih) (*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost