Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandim Sambas : Ciptakan Sinergitas Dengan Rakyat, Satgas TMMD Bersihkan Jalan | Lawu Post

Dandim Sambas : Ciptakan Sinergitas Dengan Rakyat, Satgas TMMD Bersihkan Jalan

Minggu, 28 Februari 20210 comments



Sambas (LawuPost.Com) Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/Psb melaksanakan gotong royong bersama warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kec. pengkadan, Kab. Kapuas Hulu. Senin (1/3/2021).

Selain mengerjakan Program TMMD, para Prajurit bersama masyarakat bergotong royong membersihkan jalan desa sebagai langkah dalam upaya membina hubungan dalam komunikasi sosial.

Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr. (Han) di Makodim menjelaskan bahwa selain Program TMMD personel Satgas Kodim 1206/Psb juga melakukan kegiatan sosial sebagai langkah dalam melakukan pembinaan yang positif di masyarakat.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, salah satunya pembersihan jalan.

Dandim juga mengatakan bahwa pembersihan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat sehingga dalam melakukan aktifitas bisa berjalan dengan aman.

"Harapannya, apa yang mereka lakukan, akan membawa manfaat bagi masyarakat sehingga tercipta Sinergitas TNI-Rakyat dalam menciptakan ide yang positif untuk membangun desa," ungkapnya. (Pendim 1208/Sambas)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost