Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Pengunjung, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Tanam Pohon Pinus Di Situ Cisanti | Lawu Post

Bersama Pengunjung, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Tanam Pohon Pinus Di Situ Cisanti

Sabtu, 13 Februari 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Untuk memperindah dan menjaga kelestarian lingkungan, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi bersama pengunjung menanam pohon pinus di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, kemaren Sabtu (13/2/2021).

Pohon pinus ditanam ditepi danau sehingga kelak akan memperindah situ cisanti dan tentunya lingkungan akan terus terjaga. Dengan semangat Sekeseler Siliwangi, Kolonel Kav Purwadi akan menata Situ Cisanti untuk menjadi lebih indah sehingga pengunjung yang datang akan lebih nyaman lagi.

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum mengatakan, " hari ini kita lakukan beberapa kegiatan diantaranya penanaman pohon pinus ditepi situ cisanti bersama para pengunjung ".

"Alhamdulillah dengan semangat Sekeseler Siliwangi, kami akan bekerja secara maksimal, kami akan ajak masyarakat, Pemerintah Daerah dan juga para pengunjung untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam dan memperindah Situ Cisanti ini, " ucapnya.

Menurutnya, " selain untuk memperindah akar pohon pinus ini juga bisa memperkuat tanah dan dapat  mencegah terjadinya abrasi maupun longsor". 

Apa yang dilakukan oleh Kolonel Kav Purwadi mendapat respon baik dari pengunjung. Dengan senang para pengunjung ikut menanam beberapa pohon dan setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama di titik "O" Situ Cisanti. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost