Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sinergis Dengan Pemda, Babinsa Enarotali Bantu Penyaluran Bansos Korban Banjir | Lawu Post

Sinergis Dengan Pemda, Babinsa Enarotali Bantu Penyaluran Bansos Korban Banjir

Senin, 25 Januari 20210 comments


Papua (LawuPost.Com)
Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu La Yamin membantu penyerahan bantuan sembako kepada keluarga korban banjir di Kantor Desa Kampung Uwibutu, Kelurahan Madi, Kabupaten Paniai, Papua, Senin (25/01/2021).

Bantuan sembako dari Kemensos melalui Dinas Sosial Kabupaten Paniai akan diberikan langsung kepada para korban yang terkena banjir dan tanah longsor di Kampung Uwibitu sebanyak 255 KK.

Pembagian Bansos ini diberikan di 3 titik, terdiri dari 125 Paket Bansos di Bagi di kantor Desa Uwibitu, 100 Paket Bansos di Terminal Madi dan 30 Paket Bansos di bagi di Asrama polisi Kabupaten Paniai.

Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (K) Marina Rumawak menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal ini dinas sosial Kab Paniai agar bantuan ini tepat sasaran dan dinikmati oleh masyarakat yang terkena dampak banjir bandang dan tanah longsor.

Lebih lanjut Danramil 1703-01/Enarotali mengapresiasi positif terhadap peran serta Babinsa di wilayah dalam membantu masyarakat di wilayah binaan. “Saya juga menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim atau hujan yang masih berlangsung," ujarnya. 

"Segera laporkan kepada yang berwenang jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada yang membidanginya,” ucap Danramil 1703-01/Enarotali. (Pendam XVII/Cenderawasih) (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost