Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Selain Dekat Dengan Rakyat, TNI Juga Dicintai Anak-Anak | Lawu Post

Selain Dekat Dengan Rakyat, TNI Juga Dicintai Anak-Anak

Selasa, 19 Januari 20210 comments


Yapen-Papua (LawuPost.Com) 
Tidak hanya dekat dengan rakyatnya, TNI juga dicintai oleh anak-anak. Seperti itulah gambaran kedekatan dan keakraban Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Kopda Aan Kurniawan dengan warganya, tak terkecuali dengan anak-anak di Kampung Nurawi Pulau Miosindi, Distrik Poom, Kabupaten Kep. Yapen, Selasa (19/01/2021).


Memiliki sosok yang ramah dan penuh canda dengan disertai senyum khas Babinsa, menjadikan anak-anak ini sangat dekat dan akrab dengan Kopda Aan selaku Babinsa di wilayah Distrik Poom dan anak-anak ini pun juga tidak merasa asing dengan kehadirannya ditengah mereka.

Di momen ini, Aan pun menyempatkan waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu sambil memberikan pelajaran tambahan kepada anak-anak ini tentang membaca, menulis dan berhitung (Calistung), karena sebagian dari mereka masih belum lancar dalam hal Calistung. 

“Kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak ini, sebab dengan lancarnya membaca, menulis maupun berhitung akan menunjang mereka dalam menerima pelajaran di sekolahnya, sehingga generasi penerus kita akan menjadi generasi yang cerdas dan penuh talenta,” pungkas Kopda Aan. 

Dirinya juga menambahkan bahwa anak-anak Kampung Nurawi ini semangat yang tinggi dan sangat antusias dalam menerima pelajaran tambahan yang ia berikan. “Semoga kelak mereka dapat meneruskan cita-cita luhur bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tambahnya. (Pendam XVII/Cenderawasih). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost