Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PENGASPALAN JALAN CIKAPUNUNG CICADAS DESA WANGUNSARI KEC SINDANGKERTA KBB TERLAKSANA | Lawu Post

PENGASPALAN JALAN CIKAPUNUNG CICADAS DESA WANGUNSARI KEC SINDANGKERTA KBB TERLAKSANA

Selasa, 05 Januari 20210 comments


Kab.Bandung Barat (LawuPost.Com)
Wilayah Desa Wangunsari Kecamatan Sindangkerta, yang terbilang luas dengan jumlah 65 RT, 13 RW dan 6.290 jiwa dari 4 dusun, sangat memerlukan sarana dan prasarana yang dapat meningkatkan Kemajuan Desa, salah satunya yaitu dengan adanya sarana jalan yang baik, bagi masyarakat dan akses penghubung dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Adanya pembangunan jalan yang dijadikan skala prioritas dalam program desa wangunsari, tlidak menyurutkan rencana program desa demi masyarakatnya, hal ini dibuktikan adanya pengaspalan jalan volume sepanjang 350 Meter dan lebar 2,5 meter yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020.

Melalui Musdes ,akhirnya apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terwujud, kini pengaspalan jalan yang berlokasi di Kp.Cikapunung - Cicadas telah dilaksanakan oleh pihak terkait, dengan menjaga hasil pengaspalan dengan kwalitas yang baik. (Selasa 5/1/2021).

Dadang Hermawan selaku kepala Desa Wangunsari menjelaskan, pengaspalan ini adalah untuk peningkatan perekonomian masyarakat agar lebih mudah dalam beraktifitas, karena akses yang dilalui tidak ada kendala (rusak).dan kami berharap kedepannya apa yang jadi skala prioritas progdes dapat terwujud demi masyarakat Desa Wangunsari.

Saat yang sama, Kasie Kesejahteraan masyarakat (Kesra) Pupung menjelaskan, bahwa program pengaspalan ini adalah skala prioritas program Desa wangunsari, karena melihat akses jalan Kp.Cikapunung sampai Kp.Cicadas terbilang rusak dan perlu perbaikan serta perhatian serius, karena jalan tersebut akses paling utama penghubung Antar kampung menuju ke pasar dan akses lainnya.

Lanjut kasi kesra, sehingga adanya jalan yang bagus dan baik, secara umum sebagai penunjang kebutuhan masyarakat dalam beratifitas, dan juga walau situasi pandemi corona program desa tetap berjalan, juga wabah corona diharapkan segera berakhir. " Jelas pupung   (F Bima)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost