Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Tindaklanjuti Webinar “Vaksin Covid-19 Untuk Indonesia Bangkit" | Lawu Post

Panglima TNI Tindaklanjuti Webinar “Vaksin Covid-19 Untuk Indonesia Bangkit"

Minggu, 31 Januari 20210 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Sehari setelah menjadi Pembicara kunci pada Webinar bertajuk “Vaksin Covid-19 Untuk Indonesia Bangkit," Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melaksanakan peninjauan Penerapan Protokol Kesehatan di Blok A Pasar Tanah Abang dan Pasar Balimester Jatinegara, Jakarta, Minggu (31/01/2021).

Panglima TNI mengatakan bahwa saat ini TNI dan Polri sedang dan terus melaksanakan penegakan protokol kesehatan di seluruh Indonesia, baik memberikan edukasi atau sosialisasi untuk tidak bosan dan jenuh menggunakan masker. 

"Karena dengan menggunakan masker saya akan melindungi saudara dan saudara akan melindungi saya dari terpaparnya Covid-19. Sinergi TNI-Polri dan didukung komponen masyarakat lainnya adalah modal dasar menjaga NKRI,” jelas Panglima TNI.

Hal ini sebagai salah satu bukti nyata apa yang disampaikan Panglima TNI kemarin bahwa TNI selalu berada di garis depan dalam setiap upaya menjaga Negara dan bangsa dari setiap ancaman, termasuk ancaman wabah penyakit seperti pandemi Covid-19 saat ini. 

Adapun tujuan Panglima TNI dan Kapolri meninjau Blok A Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol di tempat publik. 

"Saya bersama Bapak Kapolri sengaja datang kesini untuk mengecek di lapangan, khusus di Pasar Tanah Abang terkait dengan penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.
 
Panglima TNI mengharapkan agar seluruh masyarakat khususnya yang datang di Blok A Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Autentifikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost